Sambut Lebaran, Paramount Land Luncurkan Havana dan Bermuda Bercorak Milenial

jagatbisnis.id, Jakarta, 14 Juni 2017 – Menyambut Lebaran, Paramount Land mempersembahkan program Gebyar Lebaran dengan meluncurkan dua produk terbaru, yaitu Havana dan Bermuda di Gading Serpong.

Hunian dengan desain elegan dan modern ini ditargetkan untuk keluarga muda kelas menengah dan atas. Havana dan Bermuda berada di lokasi yang strategis dan dikelilingi area residensial dengan lingkungan yang sudah terbangun dan berkembang pesat.

Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land menyampaikan, “Saat ini, pangsa pasar segmen masyarakat kelas menengah dan atas cukup bagus. Hal ini dapat dilihat dari proyek-proyek kami sebelumnya, yaitu Napoli di Gading Serpong, Amalfi Village dan Navona Village yang diserap oleh pasar dengan sangat baik.”

Didukung pertumbuhan perekonomian Indonesia yang mulai membaik seiring dengan naiknya peringkat investasi sehingga meningkatkan kepercayaan investor dan masyarakat, Paramount Land terus berupaya mempersiapkan produk-produk terbaik yang menjadi kebutuhan masyarakat saat ini, terutama bagi generasi milenial.

Paramount Land kembali memberikan kesempatan kepada konsumen dan masyarakat yang belum dapat melakukan pembelian dan investasi produk-produk sebelumnya.

Andreas menjelaskan, “Havana dan Bermuda adalah produk terbaru di Gading Serpong yang tidak kalah menarik dengan produk sebelumnya. Saat ini, kami sudah mulai memperkenalkan produk ini kepada para konsumen. Kedua produk ini didesain sesuai dengan kebutuhan konsumen yang cenderung bercorak milenial serta menekankan pada fungsi maksimal pada setiap sisi dengan tata ruang yang lapang.”

Melalui program Gebyar Lebaran, Paramount Land meluncurkan Havana dan Bermuda sebanyak 50 unit. Havana dipatok dengan harga mulai Rp 1,2 miliar (sudah termasuk PPN) per unit, sedangkan Bermuda ditawarkan dengan harga yang bersaing, mulai Rp 680 jutaan (sudah termasuk PPN).

Selain harga yang menarik, Paramount Land juga menyediakan cara pembayaran yang sangat mudah bagi konsumen. Antara lain melalui cicilan langsung ke developer dan cicilan melalui bank dengan sistem KPR sehingga memudahkan bagi siapapun untuk mendapatkan produk-produknya.

“Kami menyediakan hadiah langsung yang sangat menarik untuk setiap konsumen yang membeli kedua produk kami ini,” tambah Andreas.

Aryo Tri Ananto, Direktur Paramount Land, mengatakan, “Havana dan Bermuda adalah dua pilihan hunian terbaru yang berada di lingkungan yang strategis. Havana dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti club house, swimming pool, children playground, gym station, dan convenience store.”

Havana dirancang dengan konsep urban farming (roof garden) terbuka dan semi terbuka yang dapat digunakan untuk tanaman hidroponik di lantai ketiga.

Tersedia dua pilihan denah, yaitu Lebar 6 (L6) dengan bangunan 1 1/2 lantai (tersedia lantai mezzanine) dan Lebar 7 (L7) dengan bangunan 2 lantai.

Untuk pilihan denah L6 (6×12 m2) memiliki 2 pilihan tipe, yaitu LT 72 m2/LB 44 m2 dan LT 72 m2/LB 61 m2.  Sedangkan untuk L7 (7×12 m2) juga memiliki 2 pilihan tipe, yaitu LT 84 m2/LB 71 m2 dan LT 84 M2/LB 90 m2.

Khusus untuk bangunan 2 lantai dengan ukuran (LT 84 m2/LB 90 m2), Paramount Land menyediakan penambahan pilihan roof garden terbuka dan semi terbuka yang dapat digunakan untuk tanaman hidroponik di lantai ketiga.

Sama seperti Havana, lokasi Bermuda juga dikelilingi oleh fasilitas kota yang lengkap dan dilengkapi oleh club house, jogging track, swimming pool, dan private city forest. 

Bermuda dibangun dengan konsep high ceiling dan 1 1/2 lantai (Mezzanine). Tersedia dua pilihan denah yaitu L4 (4×8 m2) dengan tipe LT 32 m2/LB 36 m2 yang dilengkapi 1 kamar tidur, ruang makan, kamar mandi, dan carport. Untuk denah L5 (5×8 m2) dengan tipe LT 40 m2/LB 42 m2, dilengkapi 2 kamar tidur, 2 kamar mandi, ruang makan, dan carport.

Sesuai ukuran dan desain yang dibangun Havana dan Bermuda dapat menjadi pilihan tepat bagi mereka yang mencari huniah yang compact dengan lingkungan yang nyaman dan berkualitas.

Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Land

Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Land, menjelaskan, “Melihat pertumbuhan ekonomi yang mulai pulih, perbaikan iklim investasi, dan permintaan properti yang positif, membuat kepercayaan investor kembali meningkat. Kami ingin memberikan kesempatan kepada masyarakat luas untuk tinggal di kota Gading Serpong yang dikenal sebagai salah satu wilayah yang memiliki tingkat pertumbuhan ekonomi warganya terus meningkat dan menjadi salah satu preferensi orang untuk hunian.”

Ervan memaparkan, “Beragam pilihan tipe rumah tapak dengan berbagai ukuran dan harga dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan setiap konsumen. Seperti dua produk terbaru yang kami luncurkan, yaitu Havana dan Bermuda di Gading Serpong akan melengkapi dan mendukung produk-produk sebelumnya. Kami berharap dengan kondisi ekonomi yang semakin membaik ini akan berdampak positif kepada penjualan produk-produk kami ke depannya.”

Paramount Land merupakan property arm dari Paramount Enterprise. Paramount Land telah mengembangkan Kota Gading Serpong yang telah berkembang menjadi sebuah kota madiri dengan berbagai fasilitas lengkap dan merupakan new economic hub yang terletak di tengah-tengah kawasan pengembang besar seperti Lippo Karawaci, BSD City, Alam Sutera dan Puri Indah.

Selain memiliki akses langsung dari tol Jakarta-Merak dan tol JORR, Gading Serpong juga dilengkapi dengan fasilitas lengkap seperti rumah sakit Bethsaida, hotel Atria, ARA dan Fame, mal, Giant dan Hypermart serta pertokoan lainnya, lapangan golf, fasilitas pendidikan seperti Universitas Matana, Universitas Multimedia Nusantara, Surya Institute, dan sekolah Tarakanita, BPK Penabur, Pahoa, dan banyak lagi fasilitas pendukung lainnya.

Selain mengembangkan Kota Gading Serpong, Paramount Land juga memiliki proyek pengembangan real estate Paramount Village di Semarang seluas 9 hektar dan Paramount Hills di Manado, sebuah proyek residensial yang dilengkapi berbagai fasilitas pendukung di atas lahan seluas 20,8 hektar. (Ali)

error: