Dermaster Clinic Luncurkan Dermalicious dan Hydrafacial Keravive

JagatBisnis.id, Jakarta, 16 November 2022 – Indonesia saat ini berada di peringkat 10 besar negara yang penduduknya mengalami kegemukan (obesitas).

Padahal penderita obesitas berisiko terkena penyakit jantung, stroke, diabetes, asma, tekanan darah tinggi, serta masalah pencernaan dan hati.

Untuk menjawab masalah itu, Dermaster Clinic Indonesia meluncurkan sebuah program slimming yang mengkombinasikan makanan sehat dan treatment yang diberi nama Dermalicious + Mesoline Fat.

Klinik kecantikan itu juga memperkenalkan treatment terbarunya, yaitu Hydrafacial Keravive.

Peluncuran program dan treatment itu diadakan di cabang Dermaster Crystal Menteng, Jalan Kendal nomor 23, Menteng, Jakarta Pusat pada Rabu (16/11/2022).

Acara itu menampilkan beberapa artis ibukota yang didapuk menjadi Face of Dermaster. Antara lain lis Dahlia, Krisna Mukti, Irgi Fahrezi, Ge Pamungkas, Kriss Hatta, Ella Mirella, Chef Eddy Siswanto, dan Angelica Simperler.

Dermalicious merupakan bagian dari program slimming di Dermaster Clinic Indonesia. Program itu didukung oleh treatment dan suplemen yang membantu mengoptimalkan proses slimming.

Program pelangsingan tubuh itu menggunakan teknologi canggih dan dilengkapi fasilitas berupa konsultasi rutin oleh dokter spesialis gizi.

“Program slimming Dermalicious di Dermaster memiliki kelebihan diawasi oleh dokter spesialis gizi yang menyusun program khusus sesuai kebutuhan pasien. Sehingga hasilnya lebih optimal dalam menurunkan berat badan,” ujar Dr. Jessy Suryadi, Head Doctor of Dermaster Clinic Network.

“Pengaruh dari kelebihan berat badan atau obesitas itu biasanya melakukan diet yang sembarangan, seperti tidak makan sama sekali, hanya makan buah dan sayur. Padahal, hal itu akan menyebabkan defisiensi protein yang akan berdampak rambut rontok,” jelas Dr. Christopher Andrian, M.Gizi, SpGK, Specialis Gizi Dermalicious.

Dr. Christ menambahkan, “Saya berharap, hal ini bisa mengubah persepsi masyarakat bahwa diet tidak selalu harus makan makanan dengan porsi yang sedikit dengan rasa yang tidak enak.”

“Tapi lebih ke komposisi makanan dengan komposisi seimbang, tetap enak dengan porsi yang mengenyangkan, namun memiliki kalori yang lebih kecil. Ketika pola makan ini sudah menjadi kebiasaan hidup seseorang, maka akan berdampak juga pada kesehatan tubuhnya,” pungkasnya.

Dalam kesempatan itu, Dermaster juga memperkenalkan teknologi baru perawatan rambut, Hydrafacial Keravive. Yaitu perawatan untuk kesehatan kepala dengan cara membersihkan, eksofololiasi, hidrasi kulit kepala dengan berbagai kombinasi macam serum yang memiliki efek growth factor serta healing untuk meningkatkan produksi keratin, sirkulasi darah dan nutrisi serta memberikan nutrisi maksimal untuk kulit kepala dan akar rambut.

“Hydrafacial Keravive ini fokus pada kesehatan kulit kepala. Untuk membantu mengangkat sel kulit mati pada kulit kepala, mengatasi jamur serta membersihkan kulit kepala dengan lebih proporsional,” ungkap Dr. Voni Papang Hartono, Medical Executive Committee Dermaster Clinic.

Dermaster didukung oleh dokter-dokter yang berpengalaman dan produk yang telah resmi terdaftar di BPOM & FDA Approved serta berstandar internasional.

Dermaster telah mendapatkan beberapa penghargaan. Antara lain Editor’s Choice Award 2019 OMNI Marketing Communication of The Year dari Marketeers, Innovative Beauty Service & Digital Marketing Campaign of The Year dari Marketeers 2020, Top Digital PR Award dari Info Brand 2020, Top Digital Company Award 2020 dari Majalah Marketing.

Pada akhir 2021, Dermaster mendapatkan dua penghargaan sekaligus dari Marketeers sebagai Innovative Beauty Service of the Year dan Digital Activation of the Year.

Terbaru, Dermaster mendapat penghargaan sebagai OMNI Brands of The Year 2022 dari Marketeers dan Skincare and Beauty Clinic dari Superbrand 2022.

error: