Penuhi Kebutuhan Snack Berprotein Tinggi, Michelle Surjaputra Hadirkan JOLT!

JagatBisnis.id, Jakarta, 11 November 2022 – Menangkap peluang bisnis bagus di bidang makanan yang selama ini menjadi passion-nya, pengusaha muda Michelle Elizabeth Surjaputra tergerak untuk meluncurkan produk baru ke pasaran.

Menggandeng Gerha Jayamala dengan bendera PT Bos Bayi Besar, Michelle menghadirkan produk makanan ringan berprotein tinggi bentuk batang (protein bar) yang diberi brand Jolt!.

Michelle Elizabeth Surjaputra, Direktur PT Bos Bayi Besar (kiri) dan Gerha Jayamala, CEO PT Bos Bayi Besar.

Peluncuran Jolt! digelar di restoran Little Talk Bistro, komplek Urban Forest, Jalan RS Fatmawati nomor 45, Cilandak, Jakarta Selatan pada Jumat (11/11/2022) siang yang dihadiri puluhan awak media nasional. Dipandu MC Tiara Widjanarko, acara berlangsung meriah.

(Ki-ka) Yohanes Indra, Gerha Jayamala, Michelle Elizabeth Surjaputra, Ruth Theresia, dan Tiara Widjanarko.

Atlet internasional cabang olahraga lari Ruth Theresia dan instruktur body builder Yohanes Indra hadir sebagai pembicara yang membahas mengenai pentingnya asupan bernutrisi bagi atlet pada saat sebelum, selama dan sesudah melakukan latihan.

JOLT! hadir dengan tiga varian rasa

Jolt! adalah merek makanan ringan (snack) yang mengandung protein tinggi berbentuk batang (protein bar). Kandungan protein di dalam Jolt! sangat dibutuhkan oleh olahragawan yang banyak melakukan latihan keras.

Selain atlet, Jolt! juga perlu dikonsumsi oleh karyawan kantor, remaja, ibu, dan anak yang banyak beraktifitas.

Pada peluncuran pertamanya, Jolt! diproduksi dalam tiga varian rasa, antara lain Matcha, Seven Berries, dan Chocolate Brownies yang dikemas dengan berat bersih 40 gram per piece.

Jolt! Matcha dibuat dari perpaduan teh hijau (matcha), kurma, almond, dan kacang mete (cashew).

Jolt! Seven Berries dibuat dari bahan cranberry, blueberry, kurma, almond, dan kacang mete (cashew).

Sedangkan Jolt! Chocolate Brownies dibuat dari coklat yang menjadi favorit dipadu dengan kelapa, almond, kurma dan kacang kenari (walnut).

Michelle E. Surjaputra, Direktur PT Bos Bayi Besar mengatakan, “Kami yang membuat desain dan brand Jolt!. Sedangkan produksinya di Gyeonggi-do, Korea Selatan oleh Naturein Inc.”

“Untuk pemasaran, kami bekerja sama dengan gym, specialty store dan market place,” tambah alumnus New York University – Leonard N. Stern School of Business, Amerika Serikat.

Specialty store itu tersebar di enam kota: Jakarta, Tangerang Selatan, Denpasar, Yogyakarta, Surabaya dan Malang. Di antaranya Technobike, Fitamin, Bengkel SNC, Pluton, Daily Bike Jakarta, Pacific Bike, Bites & Bikes, Charlie Bike Shop, Koka Bike Shop, Gudz Bike Cyclery.

Sementara itu, Gerha Jayamala, CEO PT Bos Bayi Besar menjelaskan, “Pada tahap awal, Jolt diproduksi sebanyak 45.000 pieces. Targetnya habis dalam waktu dua bulan.”

“Semua varian rasa Jolt menggunakan bahan kurma. Selain memiliki kelebihan cepat diserap oleh tubuh setelah berolah raga, kurma juga memberikan rasa yang khas dan lembut saat dikunyah,” ungkap Gerha.

“Tahun depan, Jolt rencananya akan diproduksi khusus untuk pangsa anak dan bayi dengan ukuran yang lebih kecil,” lanjut seorang brand builder tersebut.

Bagaimana mendapatkan Jolt!?

Produk Jolt! dipasarkan melalui jalur distribusi offline dan online.

Jolt! bisa didapatkan secara online melalui market place Tokopedia dan Shopee.

Jolt! bisa juga dipesan melalui customer service di nomor tetepon (+62)82124197679 atau email ke order. jolt@gmail.com.

Melalui aplikasi Tokopedia, aneka produk Jolt! bisa dibeli di toko Jolt.id secara hemat dengan menggunakan fitur cicilan 0% dari berbagai bank dan fitur bebas ongkir.

error: