Eye Soul, Bisnis Baru Home Center Indonesia di Bidang Optik

JagatBisnis.id, Tangerang Selatan, 28 Maret 2022 – Pasar bisnis eyewear di tanah air kini makin marak dengan kehadiran Eye Soul. Persaingan pun jadi makin ketat.

Eye Soul merupakan gerai optik modern terbaru sebagai destinasi kacamata dan aksesoris yang berkualitas untuk meningkatkan vision & style.

Brand yang mengusung tagline Stylish Eyewear Destination itu resmi membuka gerai pertamanya di Living World Alam Sutera, Tangerang Selatan pada Sabtu, 26 Maret 2022. Dan akan segera hadir di kota-kota besar lainnya.

Eye Soul menyediakan koleksi kacamata berkualitas untuk semua usia dari anak-anak, remaja dan dewasa. Dengan memberikan pengalaman berbelanja yang berbeda bagi pelanggannya.

Ausy Adeline Setiawan, Strategic Marketing Services Director Kawan Lama Group mengatakan, “Eye Soul hadir untuk merespon kebutuhan gaya hidup saat ini yang banyak terpapar oleh penggunaan layar gadget dengan menyediakan produk yang membantu menjaga mata dari paparan sinar radiasinya, dan untuk meningkatkan penglihatan.”

“Di samping itu, kami juga menyadari fungsi kacamata kini juga berkembang menjadi penunjang penampilan. Sehingga Eye Soul menggabungkan kedua fungsi tersebut dengan mengusung tagline Stylish Eyewear Destination,” tambah Ausy.

Nama Eye Soul terinspirasi dari perpaduan pentingnya fungsi mata dalam kehidupan hingga digambarkan sebagai jendela jiwa, dan fungsi kacamata sebagai fashion item yang menggambarkan karakter penggunanya.

Karena itu, berbagai koleksi kacamata dan aksesoris yang tersedia di Eye Soul tidak hanya berguna untuk kesehatan mata, namun juga meningkatkan gaya sesuai dengan berbagai karakter.

Beragam pilihan bisa ditemukan mulai dari kacamata baca (optical), kacamata hitam (sunglasess), hingga magnetic eyewar (2 in 1 eyewear) yang fungsional karena menggabungkan kacamata baca dengan sunglasses, dengan model klasik maupun tren terbaru.

Pada pembukaan gerai pertama itu, Eye Soul menghadirkan model kacamata tren 2022. Antara lain Oversized Silhouettes yang berukuran besar, Aviators dan cat-eye dengan beragam aksen yang unik, Translucent Frames yang transparan, Shaded Lenses hingga Colorful Frames dengan warna-warna yang stylish. Koleksi kacamata akan terus disesuaikan dengan tren setiap tahunnya.

Berbagai pelengkap juga dihadirkan seperti lensa kontak, cairan pembersih kacamata, dan alat pijat mata untuk relaksasi.

Hadir sebagai gerai optik modern, Eye Soul juga memberikan pengalaman berbelanja yang berbeda bagi pelanggannya.

Selain melakukan pemerikasaan mata, staf Eye Soul juga akan mendalami kebutuhan dan aktivitas yang biasa dilakukan oleh pelanggan untuk memberikan rekomendasi model dan material kacamata yang sesuai dengan gaya dan karakter.

Ragam material mulai dari metal hingga titanium, dan pilihan lensa dengan harga ekonomis hingga premium bisa menjadi pilihan sesuai dengan kebutuhan.

Koleksi kacamata yang dimiliki Eye Soul tersedia untuk segala usia, mulai dari usia 7 tahun hingga dewasa.

Di samping itu, kepuasan belanja juga dihadirkan melalui after sales service untuk pelanggan, seperti gratis case kacamata dan kain pembersih (cleaning cloth), serta gratis jasa pembersihan kacamata, frame adjusting, cek mata dan konsultasi, serta penggantian nose pad (bantalan hidung).

Sedangkan untuk lensa, tersedia garansi coating hingga 2 tahun, dan garansi kenyamanan hingga 30 hari untuk lensa pilihan.

Mendukung gaya belanja milenial, Eye Soul melayani pelanggan secara offline melalui gerai optik bergaya modern yang mengusung open concept sehingga pelanggan bisa lebih leluasa untuk mencoba berbagai model kacamata namun dengan protokol kesehatan, dan dilengkapi Optometris berpengalaman.

Sedangkan untuk belanja secara online dapat melalui website e-commerce www.ruparupa.com/Eyesoul.

Untuk mendapatkan informasi mengenai tren kacamata, pelanggan bisa masuk ke website www.eyesouleyewear.co.id dan Instagram @Eyesouleyewear.

“Untuk merayakan pembukaan gerai optik modern pertama Eye Soul, kami telah menyiapkan berbagai penawaran menarik yang berlangsung hingga 12 April 2022. Di antaranya, diskon hingga 30% khusus koleksi magnetic dan ekstra diskon 10% untuk seluruh produk dengan menggunakan kartu kredit dan debit BCA,” papar Ausy.

Eye Soul merupakan salah satu pengembangan bisnis baru di bidang optik dan fashion di bawah naungan PT Home Center Indonesia (HCI) dan bagian dari Kawan Lama Group yang senantiasa mengembangkan produk dan layanan untuk merespon kebutuhan gaya hidup yang terus berubah, terutama di masa pandemi.

Sebelumnya, PT Home Center Indonesia telah menghadirkan berbagai produk penunjang kebersihan dan kesehatan, membuat rumah lebih optimal, hingga penunjang produktivitas di rumah. Kini melengkapinya melalui produk eyewear untuk menunjang produktivitas di tengah meningkatnya kegiatan yang menggunakan gadget.

error: