FWD Life – Hard Rock FM Hadirkan Mini Konser dan Fashion Show Syariah 

jagatbisnis.id, Jakarta – Perusahaan asuransi jiwa FWD Life Indonesia menggelar perpaduan fashion show busana muslim modern dan pagelaran mini konser musik bertajuk FWD Fashion Rocks di pelataran pusat perbelanjaan Sarinah, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (25/8/2017) malam.

FWD Life kembali mewujudkan komitmennya dalam mendukung passion masyarakat Indonesia. Kali ini, dengan mempersembahkan FWD Fashion Rocks berkolaborasi dengan stasiun radio Hard Rock FM dan desainer ternama Indonesia, Barli Asmara.

Konsep acara yang mengangkat tema “Bebaskan Langkah, Tetap Syariah” itu merupakan wujud komitmen FWD Life dan Hard Rock FM dalam menghadirkan acara yang berkualitas dan inovatif. Guna mendukung FWD Life meraih visinya mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi. Caranya dengan mengedepankan manfaat proteksi, investasi dan fitur donasi dari produk asuransi jiwa syariah, Bebas Ikhtiar.

Pada acara itu, nasabah juga berkesempatan mendapatkan scarf eksklusif hasil karya Barli Asmara yang merepresentasikan perlindungan optimal untuk nasabah dalam berasuransi. 

Wakil Direktur Utama FWD Life, Rudi Kamdani menjelaskan, FWD Life dan Hard Rock FM memiliki kesamaan pandangan untuk secara konsisten mendukung passion masyarakat Indonesia.

“Kami bangga dan bersyukur acara FWD Fashion Rocks dapat dilaksanakan. Ini menjadi bukti komitmen kami untuk selalu berinovasi dalam mengenalkan asuransi dengan cara yang fun dan dekat dengan gaya hidup masyarakat saat ini,” jelas Rudi. 

Rudi memaparkan, kegiatan ini sebagai upaya FWD Life dan Hard Rock FM untuk mendukung industri fashion di Indonesia dengan menggandeng desainer ternama Indonesia, Barli Asmara

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini masyarakat semakin menghargai karya-karya anak bangsa, mendorong perekonomian dan pada akhirnya ikut meningkatkan literasi dan inklusi keuangan di Indonesia,” ujar Rudi. 

Pada pagelaran kali ini, Barli Asmara akan menghadirkan berbagai busana muslim modern yang santun dengan tema “Bebaskan Langkah, Tetap Syariah”. Pagelaran ini terinspirasi oleh Bebas Syariah, produk asuransi jiwa syariah dari FWD Life. 

 

FWD Life bersama Barli Asmara juga mengangkat konsep charity yang memungkinkan semua pengunjung untuk ikut berdonasi dengan membeli rancangan eksklusif yang akan dilelang pada saat acara berlangsung. 

Lebih jauh lagi, FWD Life juga mengajak partisipasi masyarakat luas untuk ikut berdonasi. Setiap pembelian produk asuransi jiwa syariah Bebas Ikhtiar akan mendapatkan scarf eksklusif hasil karya Barli Asmara dan langsung berdonasi senilai Rp200 ribu. Hasilnya akan disalurkan kepada Dompet Dhuafa dan Yayasan Badan Wakaf indonesia untuk berbagai kegiatan sosial.

Dengan demikian, nasabah FWD Life yang memiliki produk asuransi jiwa syariah Bebas Ikhtiar akan mendapatkan tiga keuntungan, yaitu mendapatkan asuransi jiwa dan investasi optimal, berdonasi dan tetap fashionable

Head of Marketing Communications MRA Broadcast Media Division, Sigit Prabowo mengatakan FWD Fashion Rocks akan menjadi pagelaran yang berbeda dan fenomenal. Kolaborasi FWD Life dengan Hard Rock FM akan menciptakan hasanah baru di dunia entertainment.

“Hard Rock FM memiliki komitmen yang sama dengan FWD Life dalam menyajikan program-program berkualitas secara on air maupun off air yang selalu menjadi trend setter di Jakarta. Musik dan fashion akan selalu menjadi dua hal yang tak terpisahkan, sejalan passion kami. Hal ini juga merupakan passion terbesar dari para nasabah FWD Life,” kata Sigit.

Sigit menambahkan,”Karya ini diharapkan dapat memberikan semangat dan inspirasi positif bagi desainer muda bertalenta di Indonesia untuk mewujudkan cita-cita menjadi yang terdepan di industri fashion tingkat dunia.”

Hard Rock FM (HRFM) telah menggelar event Fashion Rocks sejak 2010. Pada tahun ini, HRFM untuk ketujuh kali kembali menghadirkan sesuatu yang spesial, yakni kolaborasi mini konser dan pertunjukan fashion muslim modern. 

”Penampilan koleksi Barli Asmara kali ini unik karena diiringi musik dari Andien, Stars & Rabbit, dan The White Shoes and The Couples Company serta koreografi Edwan Handoko dan stylist Ajeng Svastiari. Kolaborasi ini fenomenal dan sangat berbeda dari pagelaran biasanya yang menciptakan hasanah baru di dunia entertainment antara fashion dan musik,” pungkasnya. 

PT FWD Life lndonesia (FWD Life) adalah perusahaan asuransi jiwa patungan yang merupakan bagian dari FWD Group. Produk yang ditawarkan adalah asuransi yang dikaitkan dengan investasi, asuransi berjangka individu dan kumpulan, asuransi kecelakaan diri individu dan kumpulan, dan asuransi kesehatan kumpulan melalui jalur distribusi yang didukung teknologi. Termasuk keagenan, bancassurance, e-commerce dan korporasi. FWD Life telah mendapatkan izin pendirian unit syariah pada 14 Juli 2015.

FWD juga menawarkan asuransi jiwa dan asuransi kesehatan, asuransi umum dan employee benefits.

Selain di Indonesia, FWD Group memiliki jaringan usaha di beberapa negara. Antara lain di Hong Kong, Macau, Thailand, Filipina, Singapura, Vietnam dan Jepang.

FWD fokus dalam mengembangkan pengalaman konsumen yang baru dengan menghadirkan produk-produk yang mudah dipahami dan didukung teknologi digital terdepan.

Melalui pendekatan yang disesuaikan dengan kebutuhan nasabah, FWD akan meraih visinya untuk menjadi perusahaan asuransi terkemuka di wilayah Asia Pasifik yang dapat mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi.

Berdiri di Asia sejak tahun 2013, FWD merupakan lini bisnis asuransi dari grup investasi Pacific Century Group. FWD Life terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Untuk informasi lebih lanjut. silakan kunjungi www.fwd.co.id

error: