Green Pramuka City Hadirkan Desain Hunian Terkini Berkonsep Japandi Style

JagatBisnis.id, Jakarta, 5 Juni 2024 – Apartemen Green Pramuka City (GPC) meluncurkan hunian berkonsep Japandi Style. Hal ini dilakukan untuk mengadaptasi tren desain interior bergaya Japandi yang tengah populer dan digemari konsumen.

Kehadiran Japandi Style merupakan komitmen Green Pramuka City dalam menciptakan hunian yang nyaman dengan mengikuti selera pasar.

Hunian dengan konsep Japandi Style ini baru pertama kali diluncurkan pada Juni 2024 ini, menambahkan konsep desain interior sebelumnya yang mengusung konsep Effective Function Mechanism dimana desain dibuat compact.

“Kehadiran Japandi Style pada unit baru ini membuktikan bahwa Green Pramuka City dinamis dan selalu mengikuti perkembangan zaman,” kata Head of Communications Green Pramuka City, Lusida Sinaga pada Rabu, 5 Juni 2024 di Ruang Bima, Marketing Gallery Green Pramuka City, Jalan Jenderal Ahmad Yani Kav. 49, Jakarta Pusat.

Lusida Sinaga, Head of Communications Green Pramuka City (tengah)

Japandi style adalah gaya desain interior dengan nilai estetika tinggi dan menawarkan fleksibilitas tinggi dalam hal personalisasi. Pemilik dapat menambahkan sentuhan aksen, karya seni dan lainnya yang mencerminkan personal taste. Sehingga banyak orang tertarik dengan interior Japandi. Gaya desain ini baru lahir sekitar 2017.

“Ke depan, Japandi style ini yang akan menjadi produk unggulan kita. Di samping adanya keunggulan lokasi strategis yang dimiliki Green Pramuka City,” ungkapnya.

Lusida memaparkan, keunggulan Japandi Style yang digunakan saat ini adalah Japandi Modern. Tak hanya mengutamakan estetika, tapi juga memiliki sentuhan elegan dan mewah.

Pada gaya Japandi modern ini, dominasi warna yang digunakan pada dinding ataupun perabotan adalah abu-abu, coklat dan putih.

Selain itu, gaya Japandi modern pun ditandai dengan adanya motif marmer dan aksen warna coklat yang diletakkan secara strategis, tapi tampilannya tidak berlebihan. Ada pula aksen kayu berwarna medium hingga gelap yang menjadi satu kesatuan.

“Jadi dengan desain Japandi ini menciptakan ruang yang menenangkan dimana perpaduan warna netral dan material alami memberikan kesan damai dan segar dalam ruangan,” urainya.

Lusida berharap, kehadiran Japandi Style ini dapat menjangkau selera pasar di semua kalangan, termasuk generasi muda yang lebih kekinian dan dinamis.

“Untuk desain interior Japandi ini, Green Pramuka City bekerjasama dengan Dekoruma yang sudah menjadi nomor 1 Japandi Style Furnishing,” jelas Lusida.

Meski mengusung desain baru bergaya Japandi, menurutnya, Green Pramuka City tetap memberikan harga yang sama dengan desain sebelumnya.

Sonny Handoko, Marketing Manager Green Pramuka City (kiri)

Sonny Handoko, Marketing Manager Green Pramuka City, menerangkan, “Green Pramuka City menawarkan tiga tipe Japandi Style yaitu tipe studio, satu kamar tidur (1 bedroom), dan dua kamar tidur (2 bedroom). Ketiganya memiliki luas yang sama, 33 meter persegi. Harga satu unit Japandi Style ini dibanderol mulai dari Rp 700 jutaan. Cicilannya mulai dari Rp 5 jutaan.”

Promo Launching Japandi Style

Berkaitan dengan peluncuran unit Japandi Style ini, Green Pramuka City mengadakan promo yang berlaku hingga 30 Juni 2024. Adapun promonya berupa free fully furnished, bayar Rp10 juta langsung akad, free biaya AJB & BPHTB, dan diskon cash gubrak.

Fasilitas Green Pramuka City

Selain keunggulan Japandi Style, Green Pramuka City menyediakan berbagai fasilitas. Di antaranya pusat perbelanjaan, area komersil, kolam renang, jogging track, fasitas kesehatan, dan aksesibilitas lokasinya yang strategis di pusat Jakarta yang mudah dijangkau dari segala arah.

Mobil Ambulans :
Pengelola apartemen Green Pramuka City bekerjasama dengan Dinas Kesehatan DKI Jakarta menyediakan fasilitas kesehatan berupa mobil ambulans gawat darurat bagi penghuni apartemen yang mengalami masalah kesehatan.

Apartemen Green Pramuka City dekat dengan Halte Transjakarta Pramuka BPKB, dan Halte Transjakarta Kayu Putih Rawasari, Stasiun Kramat, serta dekat dengan Stasiun LRT yang dalam proses pembangunan.

Green Pramuka City

Green Pramuka City adalah hunian apartemen yang berlokasi di Jakarta Pusat dengan luas 12,9 hektar yang mengusung konsep One Stop Living Environment dan Green Living dengan 70 persen ruang terbuka serta pengelolaan lingkungan berkelanjutan.

Hunian Green Pramuka City berlokasi strategis, yaitu merupakan pertemuan antara 3 wilayah di Jakarta yaitu wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Jakarta Timur.

Kawasan ini mudah dijangkau melalui akses gerbang di Tol Cempaka Mas, Tol Rawamangun, dan Tol Sunter. Green Pramuka City merupakan kompleks hunian kelas menengah yang terjangkau.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi http://www.greenpramukacity.com.

JagatBisnis.id

error: