JagatBisnis.id, Jakarta, 18 November 2021 – Erajaya Group meresmikan outlet flagship Apple Authorised Service Provider iBox dan Re·Pair Service Center, yang berlokasi di kawasan strategis pusat bisnis ITC Roxy Mas Blok C4 nomor 6-7, Jakarta pada 18 November 2021.

Outlet service center terbaru ini menyediakan layanan after sales service untuk perbaikan produk gadget, electrical, wearable accessories, dan lifestyle technology (Internet of Things).

Re·Pair Service Center melayani berbagai brand terkemuka seperti Apple, Asus, Dji, Garmin, Google Nest, GoPro, imou, IT: Immersive Tech, Marshall, dan lain-lain.
Hasan Aula, Deputy Group CEO PT Erajaya Swasembada Tbk menyatakan, “Layanan purna jual yang baik adalah bentuk komitmen Erajaya Group untuk mengedepankan pelanggan dalam strategi bisnis kami. Ini dapat terjadi dengan infrastruktur yang baik. Flagship service center ini adalah perwujudannya.”

Hasan menyampaikan, “Komitmen kami dalam memberikan pelayanan terbaik juga telah diapresiasi partner kami, seperti penghargaan dari Apple dan Dji baru-baru ini. Kami terus membangun service culture di Erajaya Group untuk mencapai visi bahwa layanan after sales service kami merupakan gold standard dan benchmark tertinggi.”

Sebagai service center resmi, Re·Pair menjamin semua suku cadang yang digunakan merupakan suku cadang resmi. Dan layanan servis ditangani oleh teknisi handal yang sudah memiliki sertifikasi dari setiap brand, yang bekerja mengikuti standard operating procedure (SOP) yang berlaku.

Re·Pair Service Center juga memberikan layanan Door-to-Door dengan cara menghubungi Whatsapp center Re·Pair melalui website repair.co.id untuk reservasi penjemputan dan pengantaran unit service.

Untuk mempermudah segala urusan terkait layanan Erajaya, sales maupun after sales, pelanggan dapat menghubungi Pusat Layanan Konsumen Erajaya Group ERICA (Erajaya Interactive Customer Assistant) di nomer WhatsApp 0812 9077 772 dan di nomor telepon 1500 372 atau melalui alamat email customercare@erajaya.com.