Panasonic dan Grab Tawarkan Sensasi Perjalanan Nyaman dengan nanoe™ X

JagatBisnis.id, Jakarta, 14 Januari 2021 – Panasonic Corporation mengumumkan kerjasamanya dengan Grab Holdings Inc (Grab), perusahaan yang memberikan layanan transportasi mobil di Asia Tenggara, berupa sensasi menikmati ruang perjalanan yang bersih dan nyaman menggunakan nanoe™ X kepada seluruh pelanggan dan penumpang yang menggunakan GrabCar Premium, untuk merasakan tingkat layanan yang lebih tinggi.

Panasonic & Grab nanoe™ X Cooperative Press Conference yang diadakan di The Tribrata Dharmawangsa, Jakarta Selatan pada Kamis (14/01/2021) itu dihadiri oleh President Director PT Panasonic Gobel Indonesia Tomonobu Otsu, Manajemen PT Panasonic Gobel Indonesia, Head of GrabAds Indonesia Alexandra Debby, dan tim representatif Grab Indonesia.

Sekitar 5.500 kendaraan GrabCar Premium yang beroperasi di lima kota besar di empat negara (Kuala Lumpur, Singapura, Ho Chi Minh City dan Hanoi (Vietnam), serta Jakarta) akan dilengkapi dengan generator nanoe™ X pada periode pertengahan Januari 2021 hingga pertengahan Maret 2021.

Kemitraan ini memungkinkan Panasonic dan Grab berkolaborasi untuk mempromosikan pentingnya kualitas udara dengan memanfaatkan solusi online dan offline GrabAds yang unik.

Kampanye ini mencakup penempatan produk dalam mobil dan fitur di homepage aplikasi Grab yang akan tersedia untuk lebih dari 214 juta smartphone di Asia Tenggara. GrabAds semakin menjadi platform periklanan pilihan untuk banyak brand di Asia Tenggara.

Tomonobu Otsu, President Director PT Panasonic Gobel Indonesia mengatakan bahwa, Panasonic sebagai brand terkemuka di dunia memiliki komitmen untuk terus menghadirkan inovasi dalam hal teknologi dengan kualitas tingkat tinggi untuk pemenuhan kebutuhan hidup masyarakat luas. Oleh karena itu, kerja sama ini merupakan kontribusi nyata terhadap peningkatan kualitas udara dalam ruangan saat menggunakan transportasi umum.

“Alasan Panasonic mengambil bagian dalam kerjasama dengan Grab ini, karena kami memiliki misi yang sejalan dengan tagline perusahaan Panasonic yaitu “A Better Life, A Better World”. Panasonic mendukung acara ini sebagai langkah untuk bersama-sama memberikan kontribusi kepada masyarakat dalam memberikan pelayanan melalui inovasi teknologi, untuk kehidupan yang lebih baik,” ujar Tomonobu Otsu.

Dalam beberapa tahun terakhir, minat masyarakat terhadap kualitas udara bersih telah meningkat di seluruh dunia.

Di bawah slogan “Quality Air For Life” terutama di Asia Tenggara, Panasonic menyediakan solusi kualitas udara dengan cara mengontrol suhu, kelembaban, ventilasi, dan aliran udara untuk memberikan lingkungan udara berkualitas tinggi yang disesuaikan dengan rumah, toko, kantor, dan lain-lain. Solusi tersebut adalah teknologi bersih nanoe™.

nanoe™ adalah ion partikel berukuran nano yang diproduksi dengan cara memberikan tegangan tinggi untuk menghasilkan “Radikal Hidroksil” (senyawa yang sangat reaktif) yang dapat bercampur dengan berbagai zat.

Produksi radikal hidroksil telah meningkat sepuluh kali lipat dibandingkan dengan produk konvensional lainnya.

Saat ini, nanoe™ X digunakan di berbagai peralatan rumah tangga seperti air purifier, AC, mesin cuci, dan kulkas, serta digunakan di berbagai tempat seperti mobil, kereta api, dan peralatan AC komersial karena berbagai benefitnya yaitu menghilangkan bau, menghilangkan bakteri dan alergen.

Generator nanoe™ X, yang akan dipasang di kendaraan GrabCar Premium, ditenagai oleh port USB dan cukup ringkas untuk dipasang di tempat cangkir mobil, sehingga strategis dalam menghasilkan nanoe™ X untuk membersihkan udara di dalam mobil.

Contoh penggunaan generator nanoe™ X.

Panasonic akan terus mengejar realisasi “Quality Air For Life” di berbagai bidang kehidupan dan masyarakat, termasuk peralatan rumah tangga, otomotif, dan bidang lain seperti perumahan, untuk memberikan gaya hidup sehat.

Panasonic Corporation adalah pemimpin dunia dalam pengembangan beragam teknologi dan solusi elektronik bagi pelanggan di bisnis elektronik konsumen, perumahan, otomotif, dan B2B.

Merayakan ulang tahun ke-100 di tahun 2018, perusahaan ini telah berkembang secara global dan sekarang mengoperasikan 495 anak perusahaan dan 91 perusahaan asosiasi di seluruh dunia, mencatat penjualan bersih konsolidasi sebesar 7,343 triliun yen untuk akhir tahun fiscal pada tanggal 31 Maret 2017.

Berkomitmen untuk mengejar nilai baru melalui inovasi di seluruh lini divisi, perusahaan menggunakan teknologinya untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik dan dunia yang lebih baik bagi pelanggannya.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang Panasonic, Anda bisa berkunjung ke http://www.panasonic.com/global dan https://www.panasonic.com/id/

error: